Pencarian sekeliling King Of Math

My Daily Notes

My Daily Notes
Kini Tak Hanya Matematika, My Story & Fun Juga Ada... [^_^]

Rabu, 20 Januari 2010

Test Pra-OSN1 LOPI 2010

Pada tanggal 18 Januari 2009, telah diadakan test yang diadakan LOPI, untuk jelasnya anda bisa mengunjungi posting saya sebelumnya di http://tjandra-king-of-math-live.blogspot.com/2010/01/menghadapi-test-pra-osn-oleh-lopi.html atau Klik Disini. Yap, bagi yang ingin mendownload soal TEST-nya (hanya TEST bidang matematika) dapat diunduh di:
Maaf apabila baru tersedia dalam format gambar dengan format (*.JPG) 1600x1200 (2MP) agak masih kurang jelas sih (hampir tak dapat dibaca), karena masih belum saya ketik dalam format DOC;DOCX;PDF;ODT,dll. Memang saya rencananya mau buat dalam banyak versi, namun masih belum ada waktu, kelak saya akan bahas semua soal Test Pra-OSN1 LOPI 2010 di blog ini, saat ini saya masih kekurangan waktu untuk memostingnya (Harus edit equation dikomputer lalu diconvert ke image) memerlukan waktu berjam-jam. Harap maklum dan bersabar ya. Sekian dulu dari saya, semoga Link diatas dapat membantu penambahan soal latihan Matematika yang diUPDATE baru-baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto-Foto album "King Of Math"