Pencarian sekeliling King Of Math

My Daily Notes

My Daily Notes
Kini Tak Hanya Matematika, My Story & Fun Juga Ada... [^_^]

Selasa, 05 Januari 2010

Blog Baru Yang Saya Buat

Setelah saya pikir-pikir, ditambah masukan yang saya dapat dari teman-teman saya, ada manfaatnya saya menceritakan kisah saya sebagai King Of Math, akan tetapi saya telah memfungsikan blog ini hanya diutamakan untuk posting ilmu matematika saja, oleh kerena itu saya menemukan suatu solusi, yaitu saya membuat blog baru di http://tjandra-king-of-math-live.blogspot.com/ atau bisa click disini untuk membuka blog barunya, blog baru ini tidak saya fungsikan untuk posting ilmu matematika, namun saya fungsikan untuk berbagi pengalaman saya kepada para pembaca, agar terasa lebih familiar. Yah sekian info dari saya, maaf jika saya agak kelamaan posting pelajaran matematika ke blog ini, karena liburan telah berakhir, saya sudah mulai kembali bersekolah, sehingga hampir tidak ada waktu sama sekali untuk melakukan posting, tetapi akan segera saya usahakan. tetap bersabar ya ;-) Trims karena telah berkunjung ke blog ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto-Foto album "King Of Math"