Pencarian sekeliling King Of Math

My Daily Notes

My Daily Notes
Kini Tak Hanya Matematika, My Story & Fun Juga Ada... [^_^]

Sabtu, 02 Januari 2010

Akan segera memulai posting pelajaran matematika Tingkat Tinggi

Ok, sekarang mulai di tahun 2010 ini, saya akan segera memulai posting ilmu matematika ke dalam blog ini... Materi-materi yang saya masukkan adalah berhubungan dengan pemecahan soal2 olimpiade, tapi sebelum itu, saya akan memasukkan konsep2 dasar yang diperlukan untuk menyelesaikan soal-soal olimpiade... biasanya dalam menyelesaikan soal-soal olimpiade, dibutuhkan kekreatifitasan, nah karena itu saya dalam memasukkan posting ke dalam blog ini akan segera saya jelaskan hingga mendetail... sampai pembuktian-pembuktian yang dapat diamati oleh semua orang awam, sekian dulu posting kali ini, jika saya tidak berhalangan, saya akan melakukan posting berisi materi-materi pembuktian rumus-rumus matematika tahapan standar olimpiade, karena saya garis bawahi bahwa sebaiknya anda tak perlu hafal rumus, tapi mengerti konsep darimana rumus itu didapat... karena jika anda lupa rumus anda dapat menurunkan/menciptakan kembali rumusnya, enak kan belajar matematika? tujuan saya membuat blog ini adalah berbagi ilmu dengan dunia, dan mencerdaskan bangsa, rencana posting saya dapat dilihat di bawah ini:
1. Pembuktian rumus-rumus
2. Penciptaan rumus dari rumus sebelumnya
3. Pemecahan soal-soal dari rumus yang diciptakan
4. Penyelesaian permasalahan matematika (Problem Solving)
5. Game-game teka-teki matematika.

Sekian posting dari saya, semoga blog ini dapat bermanfaat...

By: Tjandra Satria Gunawan "King Of Math 2010"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Foto-Foto album "King Of Math"